Atasi Kolesterol Dengan Senggama Setiap Hari

Menurunkan kolesterol ada momok bagi penderitanya, pada sejumlah orang usaha untuk turunkan kholesterol menjadi normal kadang-kadang susah-susah gampang. Akan tetapi, beruntunglah Kamu yg udah memiliki pasangan hidup yang sah!

Lah.. apakah hubungan cholesterol dgn pernikahan? Nyata-nyatanya pertalian hubungan intim bisa pula turunkan cholesterol. Jangan kaget baca ulasannya dibawah ini.



Cholesterol erat keterkaitannya dgn trigliserida, sebab kedua-duanya termasuk lemak. Banyak orang-orang menduga cuma dgn olah-raga misalnya latihan aerobik sampai keringat mengucur, bisa selekasnya turunkan takaran cholesterol darah.

Meski sebenarnya, malah demikian sebaliknya. Olah-raga tambah cepat turunkan takaran trigliserida, bukannya cholesterol.

Trigliserida sendiri bukan lemak teristimewa, tapi lemak dgn 3 molekul ester gliserol serta asam lemak. Susunan kimia ragam ini sangat mungkin untuk terurai apabila berlangsung pembakaran atau oksidasi pas mengerjakan olahraga.

Akan tetapi, takaran trigliserida yg tinggi butuh selekasnya di turunkan. Jika tdk, takaran HLD (cholesterol baik) dapat mengalami penurunan. Akhirnya, menambah kemungkinan pada stroke serta serangan jantung.

Diperlukan cholesterol untuk membuat hormon hubungan intim

Dan cholesterol adalah lemak teristimewa yg rumus kimianya berstruktur steroida, yaitu terdiri atas 4 buah-buahan cincin yg menyatu.

Di dlm badan, kolestrol berfaedah untuk pembuatan sel membran, vitamin D3, garam empedu, hormon mineralokortikosteroida, hormon glukokortikosteroida, serta hormon hubungan intim.

Nah, jika trigliserida bisa di turunkan lewat olah-raga, takaran cholesterol dengan cara natural dapat turun pada waktu pembuatan vitamin D3 (dlm hati serta ginjal) atas dukungan cahaya matahari (cahaya ultraviolet).

Di sini hormon paratiroid akan menggalakkan penyerapan kalsium serta fosfor oleh usus. Dgn kata berbeda, berjemur dibawah sinar matahari pagi hingga berkeringan akan turunkan takaran cholesterol dlm badan.

Apakah clausal? Lantaran dgn pembentukan vitamin D3, karena itu reaksi cholesterol akan berjalan ke kanan berubah menjadi vitamin D3, hingga takaran cholesterol turun.

Kecuali turunkan cholesterol, hubungan intim bisa pula turunkan desakan darah

Berbeda berjemur berbeda juga terkait hubungan intim. Untuk pembentukan hormon hubungan intim, baik testosteron atau estradiol, pun dibutuhkan cholesterol menjadi bahan bakarnya.

Kalau hormon hubungan intim kita mengeluarkan dari dlm badan, antara lainnya lewat hubunga intim, cholesterol akan bereaksi dgn menghasilkan hormon hubungan intim kembali, berikut yg memicu cholesterol turun.

Jadi, saat kita berjemur saat pagi hari atau lakukan pertalian hubungan intim, dengan cara natural cholesterol darah kita dapat mengalami penurunan. Tidak yakin? Coba saja.

artikel terkait :
- agen foredi makassar
- herbal makassar
https://www.youtube.com/watch?v=jzBbMKcLo-E

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Jantung Dan Kolesterol